Senin, 28 Desember 2009

Boneka Beruang Mr Bean Dilelang Rp 3 Juta

Teman Mr. Bean yang paling setia, boneka beruang kini telah berpindah tangan. Boneka kecil yang tadinya dipajang di museum di Inggris itu kini telah berpindah tangan.

Boneka beruang itu masuk dalam acara lelang yang diadakan di Inggris baru-baru ini. Akhirnya seseorang menawar boneka tersebut dengan harga US$ 333 atau senilai dengan Rp 3 juta.

Dikutip detikhot dari Contactmusic, Rabu (10/9/2008) tadinya boneka mainan Rowan Atkinson dalam serial TV 'Mr. Bean' itu bersemayam di Teddy Bear Museum di Stratford-upon-Avon, Inggris. Benda lain yang juga turut dilelang adalah miniatur rumah mainan Royal Shakespeare Company.

Boneka beruang yang diberi nama Teddy itu adalah teman baik Mr. Bean. Walau bukan makhluk hidup, Mr. Bean selalu merasa bahwa Teddy bernyawa. Ia selalu bicara dan bermain bersama Teddy.

Dalam debut penampilannya, Teddy punya kepala yang kecil. Namun beberapa episode kemudian ukuran kepala Teddy jadi normal namun ia tak punya mata hingga Mr. Bean menggantinya dengan 2 kancing putih yang dijahit di wajah Teddy.

0 komentar:

Posting Komentar