Senin, 28 Desember 2009

Mr. T Tak Akan Nongol di Film 'The A-Team'

Aktor berbadan besar Mr. T dipastikan tak akan nongol di film 'The A-Team'. Mr. T adalah sosok yang identik dengan karakter B.A Baracus di serial 'The A-Team' yang populer di tahun 1980-an.

Pria berusia 57 tahun itu merasa kalau dirinya sudah tak pantas muncul di film 'The A-Team' yang menurut rencana akan diputar di bioskop Amerika Serikat pada Juni 2010 mendatang tersebut. Mr. T malah berpendapat kalau kemunculannya di film yang disutradarai oleh Joe Carnahan itu akan merusak seluruh jalan cerita.

"Tak tepat bagi saya bermain di film 'The A-Team'. Zamannya sudah berubah, ceritanya juga ada perbedaan. Jadi saya memastikan tak akan berakting walau sebagai cameo," ujarnya seperti yang dilansir Ace Showbiz, Minggu (27/12/2009).

Pria yang identik dengan potongan rambut mohawk, janggut tebal dan kalung emasnya itu sudah cukup bahagia dengan kehidupannya sekarang. Ia merasa sudah malas meladeni wawancara media atau serbuan para fans.

Karakter B.A Baracus kabarnya akan dijalani mantan juara gulat Quinton Jackson alias Rampage Jackson. Lalu tokoh Kolonel John 'Hannibal' Smith akan dimainkan oleh aktor Liam Neeson.

Dua karakter personel The A-team yang lain, Letnan Templeton 'Face' Peck akan diisi oleh Bradley Cooper dan H.M 'Howling Mad' Murdock oleh Sharlto Copley.

0 komentar:

Posting Komentar