Senin, 28 Desember 2009

Konser Green Day Lebih Dinanti Ketimbang The Killers

Dua band besar, Green Day dan The Killers, akan menggelar konsernya di Singapura. Lewat Versus, ternyata Green Day 4 kali lebih dinanti ketimbang The Killers.

Sebanyak 738 responden memberikan polling terhadap pertanyaan "Dua band ini akan pentas di Singapura, Januari 2010 mendatang. Mana yang paling Anda tunggu-tunggu?". Pertanyaan tersebut dipajang selama sepekan di detikhot.

Hasilnya pilihan untuk Green Day 4 kali lebih besar ketimbang yang mendukung The Killers. Sebanyak 82,8 persen atau sekitar 611 responden memilih Green Day. Sisanya sebanyak 127 suara menanti konser The Killers.

Dibentuk pada tahun 2002, The Killers mengusung aliran musik alternatif rock. Hitsnya, 'Mr. Britghtside', berhasil mendongkrak namanya. Hingga saat ini lagu tersebut masih disukai banyak orang.

Sedangkan Green Day sudah terbentuk pada tahun 1987. Sudah banyak hits dari Green Day yang laris manis di pasaran. Salah satunya adalah 'Basket Case' yang berhasil menempati posisi teratas berbagai chart musik dunia.

Singgahnya Green Day ke Singapura dalam rangka promo album terbaru mereka '21st Century Breakdown'. Sementara The Killers masih dalam tur panjangnya sebelum kembali ke studio melanjutkan album mereka 'Day & Age' yang dirilis akhir 2008.

Billie Joe Armstrong cs akan mengguncang negeri Singa tersebut pada 14 Januari 2010. Disusul konser The Killers 24 Januari 2010 di tempat yang sama, Singapore Indoor Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar