Kamis, 26 November 2009

Joanna Krupa Bugil untuk PETA


SEBAGAI bukti keprihatinannya terhadap populasi hewan yang makin berkurang, Joanna Krupa menanggalkan pakaiannya untuk PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).

Kontestan "The Dancing With the Stars" berpose untuk iklan PETA terbaru. Untuk mendukung kampanye iklan perlindungan hewan tersebut, Joanna tak memakai sehelai benang pun, kecuali sayap malaikat. Demikian yang dinukil okezone dari Hollyscoop, Kamis (26/11/2009).

Dalam kampanye iklannya, seorang penyayang binatang ini ingin menularkan kesadaran dengan slogan terbaru, "Jadilah Angel untuk Hewan. Selalu Adopsi. Jangan Pernah Beli."

Dalam posenya, Joanna difoto bersama seekor anjing yang menggemaskan, Rugby. "Kami sedang berusaha untuk menyebarkan berita bahwa menternakkan binatang bukan cara yang baik," katanya.

Untuk membuktikan ucapannya tersebut, Joanna akan bergabung dengan pengunjuk rasa di luar toko hewan peliharaan di Los Angeles yang menjual anjing dan anak anjing dari pabrik pada 1 Desember mendatang.

"Seseorang harus meletakkan kaki mereka ke bawah, menghentikan perkembangbiakan anjing dan anak anjing dari pabrik. Mereka berada di kandang kecil, dan seumur hidup mereka hanya berkembang biak. Itu membuat saya begitu marah bahwa pemerintah kita tidak melakukan apa-apa tentang hal ini. Jadi saya harus turun tangan," imbuhnya.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar