Kamis, 26 November 2009

Peaches Geldof Bugil Berbalut Bendera Amerika


BINTANG seksi Peaches Geldof tak pernah berhenti melakukan pose-pose panas. Setelah merampungkan sesi pemotretan dengan berbagai koleksi bikini, kini ia kembali tampil hot tanpa busana. Tubuh mulusnya hanya dibalut bendera Amerika Serikat (AS).

Seperti dikutip Daily Mail, Kamis (26/11/2009), baru-baru ini bintang cantik Peaches Geldof tampil bugil dalam sebuah iklan promosi. Lekuk tubuhnya yang menggoda dibalut "The Stars and Stripes", bergaris merah-putih serta taburan 50 bintang.

Dalam pose kali ini, Peaches terlihat begitu sensual, ia pun memamerkan tato di lengannya. Bintang berusia 20 tahun ini juga berpose bersama temannya, Jonny Makeup, seorang gay. Keduanya mempromosikan online fashion store milik sahabat mereka, Mark Huter yang bernama The Cobra Snake.

Mengomentari pose Peaches, sang sahabat Hunter mengatakan, model lingerie Ultimo ini terlihat begitu manis dan merupakan sosok model terbaik untuk shopping online sekelas Cobra.

Seperti kita tahu, Peaches memang selalu tampil liar dalam sesi pemotretan lingerie. Pemilik 21 buah tato ini juga pernah menikah dengan musisi Amerika Max Drummey, namun akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Sebelumnya, Peaches pernah berpose menantang saat menikmati liburan bersama sahabat-sahabatnya di salah satu resort bintang lima di pantai Afrika Selatan, Februari 2008 silam. Ia tampil topless dengan bagian bawah ditutupi celana dalam berwarna hitam.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar