Selasa, 02 Maret 2010

Kimberly Wyatt Hengkang dari Pussycat Dolls

Grup vokal Pussycat Dolls lagi-lagi harus kehilangan angotanya. Setelah Ashley Roberts dan Jessica Sutta hengkang di 2010, kini giliran Kimberly Wyatt.

Sejak akhir 2009 sudah sering terdengar pertengkaran antara Kimberly dan Nicole Scherzinger. Sikap Nicole yang semena-mena membuat para personel Pussycat Dolls gerah.

"Dia (Nicole .red) adalah orang terakhir yang bergabung. Tapi kami harus berbagi ruang ganti sementara Nicole ingin sendiri. Kami akan berada di bus tur bersama tapi dia tak ada dan menggunakan transportasi sendiri," ujar Kimberly dilansir Contactmusic, Senin (1/3/2010).

Pelantun hits 'Don't Cha' itu memang menjadwalkan cuti pada akhir 2009 lalu. Namun kabar bubarnya mereka tersebar luas setelah Jessica Sutta memilih keluar. Semua dibantah manajemen Pussycat Dolls.

Lagi-lagi konflik di tubuh Pussycat Dolls pun tak bisa dihindari. Kini grup vokal itu hanya digawangi Nicole dan Melody Thornton yang keduanya bergabung pada 2003.

"Uang dan popularitas tak bisa membeli kebahagiaan," jelas Kimberly.

Lepas dari Pussycat Dolls tak membuat Kimberly menganggur. Ia kini sibuk menjadi juri acara pencarian bakat TV Inggris, 'Got to Dance'. Kimberly juga sibuk menyiapkan solo albumnya dan berencana berkolaborasi dengan Missy Elliott.

0 komentar:

Posting Komentar