Selasa, 02 Maret 2010

Jolie Jadi Tontonan Ribuan Orang di Paris

Aktris Angelina Jolie membuat ribuan orang di Paris, Prancis, berhenti sejenak dari perjalanannya. Ia menjadi tontonan ribuan orang tersebut saat melakoni syuting film terbarunya, 'The Tourist.'

Jolie melakukan syuting di Paris sejak beberapa hari lalu. Pada Kamis (25/2/2010) lalu, syuting dilakukan di salah satu pusat bisnis Paris.

Syuting film yang juga dibintangi Johny Depp itu dilakukan di dekat stasiun kereta Gare de Lyon. Ribuan orang yang keluar masuk stasiun tersebut, menjadi berhenti sejenak untuk melihat Jolie.

Ribuan orang itu, berusaha mengabadikan Jolie dengan telepon seluler mereka. Kekasih Brad Pitt itu pun menyempatkan diri menyapa para fansnya tersebut.

"Bonjour," ujarnya menyapa dalam bahasa Prancis. Tak lupa senyum mengembang pun diberikan oleh aktris 34 tahun itu.

Syuting di pusat keramaian itu hanya dilakukan selama 90 menit. Lokasi syuting kemudian berpindah ke sebuah apartemen. Di sana, Jolie makan siang bersama dua putranya, Maddox dan Pax.

Para saksi mata yang ada di lokasi syuting mengatakan sangat terkesan pada Jolie. Menurut mereka aktris berbibir seksi itu sungguh ramah.

"Dia baik sekali pada semua orang, sangat sabar," ujar seorang pelayan restoran, dilansir People, Jumat (26/2/2010). "Dia juga sangat cantik," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar