Minggu, 24 Januari 2010

Cara mendapatkan Laptop Gratisan mau......

EZ merupakan produsen Laptop branded yang cukup terkenal di sini. Ada 2 jenis produk dari EZLaptop yang ditawarkan :
* Sony Vaio NS Series (195 credits)
* MacBook Pro 15.4″ (295 credits)
Kamu boleh milih salah satu yang kamu inginkan. Baru sign up (mendaftar). Gunakan emailmu yang valid. Karena akan dimintai konfirmasi. Lihat situsnya http://ezlaptop.com/?r=922
Pada layar pertama akan muncul iklan Ad.Fly, tekan saja [Skip Ad]

Kredit itu merupakan “harga” yang harus kita penuhi untuk mendapatkan barangnya. Di situ dituliskan angka kreditnya, karena kita cukup “membelinya” dengan angka kredit juga. Sebagai bonus pendaftaran, kita mendapatkan 5 kredit. Kemudian kita akan mendapat kiriman email dari EZLaptop. Setiap kita baca, dan buka linknya, kredit pun bertambah. Begitu seterusnya, sampai target kredit kita terpenuhi.

Free Laptop

Kotak surat yang disediakan hanya bisa menampung 8 email. Jadi harus dikunjungi minimal seminggu 2 kali. Untuk membaca surat baru agar mendapatkan tambahan kredit. Lalu hapuslah email yang sudah dibaca. Agar email yang baru bisa masuk. Biasanya kamu dikabari bila ada email baru di kotakmu. Tapi kamu juga bisa memilih untuk tidak mendapat kiriman langsung. Konsekwensinya, kamu harus rajin nengok, apakah ada email baru di kotakmu.

Kamu juga bisa menambah kredit dengan cara mencari referral. Iklan saja link referalmu ke berbagai iklan baris gratis, forum, Traffic exchange, dsb. Disediakan juga berbagai banner untuk dipasang di blog atau situsmu untuk mencari referral. Bila temanmu mau bergabung, kamu akan mendapatkan tambahan kredit. Bila dilakukan dengan rutin, dlam beberapa bulan saja kamu akan mendapat kiriman Laptop baru. Selamat mencoba, Stop Dreaming Start Action Now, semoga sukses.

Untuk gabung, daftar saja di sini.
Pada layar pertama akan muncul iklan Ad.Fly, tekan saja [Skip Ad]

0 komentar:

Posting Komentar