Jumat, 19 Februari 2010

Dua Lagu Black Eyed Peas Paling Laris di iTunes

Grup vokal Black Eyed Peas masih terus menuai sukses lewat album mereka, 'The E.N.D'. Dua lagu dari album tersebut paling laris di iTunes.

Toko musik milik Apple, iTunes telah menapaki kesuksesannya semenjak dirilis tahun 2003. Dilaporkan, lagu yang diunduh dari toko online tersebut hampir mencapai angka 10 miliar. Wow!

Untuk merayakan pencapaian mereka inilah, Apple menggeber daftar lagu-lagu yang paling banyak diunduh sepanjang masa dari iTunes. Apakah penyanyi favorit Anda masuk di dalamnya?

Jika penggemar musik mengharapkan lagu-lagu lama dari penyanyi legendaris masuk dalam daftar berikut, maka sepertinya mereka harus menelan kekecewaan. Daftar yang berisi 25 nama musisi yang dikeluarkan Apple rupanya dipenuhi oleh penyanyi 'masa kini' seperti Lady Gaga, Black Eyed Peas dan Jason Mraz. Namun, band lama seperti Coldplay dan Kings of Leon masih masuk di dalamnya.

Baru-baru ini Black Eyed Peas berhasil mengantongi tiga piala Grammy 2010. Best Pop Vocal Album untuk 'The E.N.D', Best Pop Performance untuk lagu 'I Gotta Feeling' dan Best Short Form Music Video diraih lagu 'Boom Boom Pow'.

Inilah 10 besar lagu terlaris iTunes seperti yang dilansir detikHot dari News.com, Kamis (18/2/2010):


  1. I Gotta Feeling - Black Eyed Peas
  2. Poker Face - Lady GaGa
  3. Boom Boom Pow - Black Eyed Peas
  4. I'm Yours - Jason Mraz
  5. Viva la Vida - Coldplay
  6. Just Dance - Lady GaGa
  7. Low - Flo Rida
  8. Love Story - Taylor Swift
  9. Bleeding Love - Leona Lewis
  10. TiK ToK - Ke$ha.

0 komentar:

Posting Komentar