Selasa, 09 Februari 2010

Captain America Siap Hadapi Si Tengkorak Merah

Ini dia, sedikit bocoran 'The First Avenger: Captain America'. Di film garapan Joe Johnston tersebut, The Red Skull akan beraksi sebagai musuh utama Captain America.

Seperti dilansir Empire, Senin (8/2/2010), Joe mengungkapkan kalau 'The First Avenger: Captain America' menampilkan kisah asli Captain America, seperti di komiknya. Di film tersebut, Anda akan menyaksikan bagaimana Steven Rogers berubah menjadi Captain America pada Perang Dunia II.

"Kita akan lihat Captain America berhadapan dengan The Red Skull, dia akan menjadi musuh utamanya," ujar sutradara yang juga menggarap 'The Wolfman', 'Hidalgo' dan 'Jurassic Park III' tersebut.

Rencananya, Joe akan melakukan syuting 'The First Avenger: Captain America' di Inggris. Joe sengaja memilih Inggris karena film tersebut akan lebih banyak menampilkan setting kota-kota di Eropa.

Sayangnya, Joe enggan untuk memberitahu aktor-aktris yang terlibat di film tersebut. "Kita sedang proses casting sekarang, kalau sudah selesai kita akan mulai syuting Juni," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar