Rabu, 20 Januari 2010

Nicole Scherzinger Berambisi Jadi Gadis Bond

Setelah putus dari pembalap F1, Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger ingin fokus membangun karirnya di dunia akting. Pelantun 'Baby Love' itu pun mengincar peran gadis Bond di film terbaru 'James Bond'.

Nicole mengaku sangat berambisi bisa tampil di film aksi sekelas 'James Bond'. Saat ini, perempuan berusia 31 tahun itu pun tengah berlatih keras untuk membentuk tubuhnya.

"Dia (Nicole) bilang kepada saya kalau dirinya sangat pantas menjadi gadis Bond berikutnya. Kenapa tidak? Dia memang punya penampilan yang sangat mendukung," ujar sahabat Nicole seperti dilansir Contact Music, Selasa (19/1/2010).

Sementara, untuk bisa menjadi gadis Bond, sepertinya Nicole harus bekerja ekstra keras. Masalahnya, bintang 'Slumdog Milionaire' Freida Pinto, Jennifer Aniston, bahkan Megan Fox disebut-sebut juga mengincar peran tersebut.

Namun, untuk mengejar ambisinya itu, Nicole tidak hengkang dari musik. Dalam waktu dekat ini, Nicole akan merilis mini album bersama Pussycat Dolls. Di album itu, ia pun menulis beberapa lagu.

0 komentar:

Posting Komentar