Minggu, 31 Januari 2010

Liam Gallagher: Oasis Seharusnya Bubar dari Dulu

Mantan gitaris Oasis, Liam Gallagher menyatakan hal yang mengejutkan. Menurutnya Oasis seharusnya sudah bubar sejak dulu.

Sinyalemen perpecahan Oasis memang sudah berlangsung sejak lama. Dimulai pada tahun 2002 saat mereka merilis album 'Heathen Chemistry', dua anggota utamanya yaitu Paul McGuiggan dan Paul Arthurs yang memutuskan keluar dari band.

Puncak perpecahan Oasis terjadi pada Agustus 2009. Ketika itu Noel memutuskan keluar setelah sebelumnya ia dan Noel bertengkar saat akan naik panggung di konser mereka di Prancis.

Namun saat itu Liam mengumumkan bahwa Oasis masih akan tetap merilis album baru. Sayangnya, ia kemudian mengubah pernyataannya, Osasi dinyatakan bubar.

Rupanya Liam tak mau lama-lama, meratapi nasibnya. Kini ia kembali eksis sebagai musisi. Tak lama lagi rencanaya ia ingin merilis album baru bersama mantan anggota Oasis lainnya, Andy Bell dan Gem Archer.

"Saya rasa itu keputusan baik. Jika saya tidak membuat diri saya sibuk, saya pasti hanya diam dengan masalah yang ada, memikirkan hal yang pahit saja. Tetapi sekarang ada hal yang bisa membuat saya terus berjalan, saya pikir itu bagus," kata Liam seperti dilansir dari Female First, Minggu (31/1/2010).

"Aku sebelumnya masih bisa berpikir membuat musik yang hebat, tapi kita tidak bisa. Ternyata ada rencana lebih besar," lanjut Liam.

0 komentar:

Posting Komentar