Rabu, 20 Januari 2010

Batal Manggung Karena Pacar, Aura Kasih Dapat Sanksi Berat

Baru saja namanya melambung, penyanyi Aura Kasih sudah membuat masalah. Ia batal manggung karena bertengkar dengan kekasihnya. Aura pun akan dikenakan saksi berat oleh manajemennya.

"Kita sudah bicara dengan Aura, akan ada sanksi yang berat dari manajemen," ujar Andreas Wulur, perwakilan dari Millionaires Club, manajemen tempat Aura bernaung, saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Senin (18/1/2010).

Sanksi berat apa yang akan dikenakan pada bintang iklan minuman teh itu, Wulur belum bisa merincinya. Ia dan rekan-rekannya di Millionaires Club masih membicarakannya.

Pastinya, saksi tersebut didapat Aura karena ia telah membuat imej Millionaires Club rusak. "Padahal sebelum ini hubungan manajemen dengan pihak Debindo baik-baik saja. Sekarang jadi rusak semuanya gara-gara masalah sepele," tukas Andreas.

Sekadar mengingatkan Debindo merupakan event organizer yang mengontrak Aura untuk manggung di Makassar, 15 Januari 2010. Namun karena bertengkar dengan kekasihnya, pembalap Rizqi Haryanto, penyanyi 21 tahun itu membatalkan kepergiannya ke Makassar.

Batalnya Aura ke Makassar itu berbuntut pada dilayangkannya somasi pada pihak Millionaires Club dan Aura. Dalam somasinya, Debindo meminta ganti rugi sebesar Rp 2,3 miliar.

Mengenai somasi tersebut, Wulur belum bersedia memberikan keterangan. "Kita belum menerima somasinya jadi belum bisa statement apa-apa," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar