Kamis, 26 November 2009

Rahasia Tubuh Langsing Demi Moore


ADA yang berbeda dari penampilan Demi Moore. Tubuh istri Asthon Kutcher ini semakin langsing. Apa yang terjadi dengan wanita 47 tahun ini?

Untuk menghiasi sampul depan W magazine, bintang "Ghost" itu mengklaim telah melakoni air brushed yang membuatnya tampak lebih kecil dari sebenarnya. Setelah itu, bintang film indie "Happy Tears" dan "The Joneses" ini mempertahankan bentuk tubuh barunya itu. Demikian seperti yang diunduh okezone dari Femalefirst, Senin (23/11/2009).

"Aku tidak punya pinggul. Aku menyukai penampilanku di majalah itu, dan hanya dapat berkata aku ingin mempunyai bentuk tubuh seperti itu sepanjang hari," tulis Demi dalam Twitter pribadinya.

Pinggul menjadi bagian sensitif bagi ikon parfum Helena Rubinstein "All You've Ever Wanted" ini. Karena itu, dia sangat menyukai kesukesesannya membuat pinggulnya terlihat ramping.

"Aku tidak menyentuh pinggul, jangan biarkan orang-orang ini mengelabui kamu. Akhir-akhir ini aku memang bertambah kurus," tulisnya.

"Para fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott tidak melakukan sesuatu yang tidak biasa atau yang luar biasa pada Demi Moore untuk sesi pemotretan sampul depan W magazine. Demi adalah wanita cantik yang luar biasa dan kami merasa dia telah mencerminkannya dalam majalah kami," tandas seorang juru bicara W magazine kepada majalah Jezebel.com.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar